Friday, December 18, 2009

Cara Daftar ke 10 Bux, untung $0,01 perklik

Cara Daftar ke 10 Bux, untung $0,01 perklik
Mau daftar ke 10bux tapi ga tau caranya? Mau untung $0.01 per klik iklan? Banyak yg sebenarnya mau daftar ke sana, tapi ga tau bagaimana mendaftar ke sana. Mari saya kasih tau. Berikut ini langkah2 mudahnya:

Klik di menu Register. Setelah itu akan muncul beberapa kolom penting yang wajib diisi. Beberapa kolom tsb diantaranya adalah: username, email, password, confirm password, country, referrer. Setelah selesai mengisikan semua kolom penting, silahkan klik di Become A 10bux.Net Member.
Isilah username dengan apapun yang anda inginkan. Sebaiknya username tersebut sudah fasih dengan anda. Kemudian di kolom Password juga begitu, lebih baik samakan saja dgn password emailmu. Lalu di kolom Confirm Password, tetap isikan password yang sama dengan yg barusan anda isi. Untuk Country tentunya sudah tau, pilih Indonesia jika memang saat ini berdomisili di Indonesia. Tetapi jika skrg lagi menetap di luar negeri, isikan yang benar saja karena website mereka mampu deteksi di mana tepatnya kita berada skrg. Untuk bagian kolom Referrer itu juga amat penting, isikan ivbsav sebagai sandi dari saya. Dengan mengisikan ivbsav berarti 10bux akan tau bahwa saya yang mereferensikan anda untuk bergabung.

Begini skema dari pendapatan yang mungkin diterima:
Earnings Example
» You click 10 ads per day = $0.10
» 20 referrals click 10 ads per day = $2.00
» Your daily earnings = $2.10
» Your weekly earnings = $14.70
» Your monthly earnings = $63.00

No comments:

Post a Comment